Sabtu, 01 September 2012

Pemberitahuan : Mohon Dibaca !




Assalamu Alaikum Wr. Wb

Saya ingin Mohon Maaf kepada teman-teman sekalian karena selama 4 hari ini saya menjalankan OSPEK / PPS untuk masuk ke AKADEMI PERAWAT ( AKPER ) jadi sekarang ospek atau ppsnya sudah selesai
tapi teman2 pasti sudah tau kan apakah kosekuensinya.....?

Jadi gini pasti semuanya sudah tau dan tidak awam lagi dengan namanya OSPEK/MOS/PPS nah saya sudah menjalaninya bagaimana kesedihan, kegembiraan, kesengsaraan, pengorbanan, dan kekompokkan di bina untuk menjadi seseorang yang lebih disiplin lagi......dalam arti merubah diri kita

Selama 4 hari saya tidak bisa tidur mungkin hanya 1-2 jam waktu untuk tidur karena tugas yang diberikan oleh para senior sangat banyak dan jika tidak diselesaikan akan mendapatkan hukuman :D

Sekedar berbagi ni selama 4 hari ini saya tidak terlalu memikirkan OSPEK :D karena jika terlalu di pikirkan akan membuat kita jadi strees makannya saya anggap santai aja :D

dan untuk UPDATE anime / film2 lainnya saya belum bisa memutuskan apakah akan update tiap hari atau sewajarnya saja.....karena saya sehabis ini akan di karantina di akademi mungkin tanggal 8 September nanti,  untuk menjalankan proses pembelajaran keperawatan dan saya akan menginap diasrama.....kemungkinan besar pada saat saya menginap di asrama nanti lebih kurang 2-3 bulan tidak diizinkan membawa barang2 elektronik seperti HP, Laptop atau pun komputer ( emang bisa y bawa komputer :D )

Nah jadi jika ada waktu nanti saya akan update lagi blognya trus jika komentar teman-teman tidak saya balas saya mohon maaf karena saya sbtr lagi mau menjalani proses keperawatan doakan saja semoga sukses dan semoga diizinkan membawakan barang2 elektronik beserta lainnya......amin

Dah sekian curahan hati saya semoga saya bisa menjadi seorang Perawat yang Profesional,ramah dan baik hati serta dicintai seluruh orang :D


Akhir kata saya ucapkan Wassalamu Alaikum Wr. Wb


2 komentar: