Jumat, 29 Juni 2012

^^ Ayo Follow ^^





Saya sangat berharap kepada teman-teman untuk membantu follow blog saya agar saya bisa semangat lagi update :D
cuma ada 8 org tu hehe tp ggp deh yg penting teman-teman rajin mengunjungi blog saya ^^
demi mereka yang membutuhkan saya akan terus berbuat sesuatu ( Lebay amet yak :D)
oiya gan ane orgnya gak mau panjang lebar klo bicara langsung ja ke pokok permasalahnnya aja y

kalo teman-teman mau membantu follow blog saya caranya yaitu :
cuma satu hanya klik tombol joint this site, seperti gambar dibawah ini
terus ikutin petunjungnya dan teman-teman akan mendapatkan info baru tentang blog ini ( gak ada kata2 lain yg pas :D)



Ke Bagian Bawah Blog Saya Trus Pilih
Followers untuk join Blog ini + Join Grup FB Juga Y





untuk teman-teman yang telah membantu follow blog ini saya ucapkan terima kasih sebanyak banyaknya semoga yang follow blog ini masa depannya cerah dan mendapatkan sesuatu yg ia mau :D


SEKIAN Y THX GUYS ^^














Tidak ada komentar:

Posting Komentar