Rabu, 27 Juni 2012

Insaniquarium Pc Game Full 2012



halo agan2 dan sista2 masih ingat kah kalian dgn game diatas???  kali ni saya akan share game yang asik buat liburan klian ni hehe jangan lupa siapin cemilannya y buat nambah minyak wkwk:D
Pertama kali saya bermain game ini saya langsung kejanduan bner ckkc sampe2 gak tau klo da 4 jam maen wkwk...trus saya hpus eh taunya mau main lg lbih krang 4 kli instal dan unistal ni game seru bnget gan...
bagi pencinta game plant vs zombi game ini saya recomended bget buat kalian krena game ini mengasah otak n kepintaran serta hrus cpet ngklik mousenya hehe

mau screenshotnya gan??




Mantep kan ??
mubazir loh klo gak dicobaan ni game......ktanya gamer sejati klo lom maen game ni blom msuk tu jiwa gamennya heheh (canda kok)

eh iya ni system minimal untuk komputer/leptop buat main game ini :
System Requirement :
Os : Windows 2000/7/Xp/Vista
Cpu : 600 Mhz
Ram : 128 Mb


nah ringan kan...langsung ja da download klik gambar download oke ^^









Tidak ada komentar:

Posting Komentar