Kamis, 19 Juli 2012

Race to Witch Mountain Sub Indo + Eng

220px-race-to-witch-mount.jpg

Sinopsis

Suatu ketika penduduk Planet Seth dan Sara menemukan planet lain yang kondisinya mirip dengan planet mereka yaitu Planet Bumi. Sebagian besar penduduk Planet Seth dan Sara setuju untuk berpindah ke Planet Bumi, sedangkan para penduduk asli Planet Bumi akan dijadikan jajahan/koloni mereka (suatu keputusan yang kejam).

Ayah Seth dan Sara adalah seorang ilmuwan yang cinta damai. Ayah Seth dan Sara membangun sebuah laboratorium di dekat Planet Bumi kemudian berhasil menemukan alat yang bisa menumbuhkan kembali tanaman dengan cepat sehingga bisa menyelamatkan krisis yang terjadi di planetnya. Ayah Seth dan Sara menyuruh Seth dan Sara pulang ke Planetnya untuk menunjukkan hasil penemuannya dengan harapan keputusan untuk menginvasi Planet Bumi dibatalkan.

Tetapi sayangnya, ada beberapa pihak yang lebih suka dengan keputusan menginvasi Planet Bumi maka mereka berusaha menghalangi kepulangan Seth dan Sara dengan cara mengutus Robot pemburu untuk membunuh Seth dan Sara, Robot itu bernama Siphon. Robot Siphon berhasil menjatuhkan pesawat ruang angkasa berbentuk piring terbang yang ditumpangi Seth dan Sara ke Planet Bumi.

Detail
Source : DVD

Released : 13 March 2009
Genre : Action | Adventure | Fantasy | Sci-Fi | Thriller
Starcast : Dwayne Johnson, AnnaSophia Robb, Alexander Ludwig, Carla Gugino



Download Movie  
Subtitle Indonesia
Subtitle English 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar