Kamis, 12 Juli 2012

Top 10 Post di Rezaryuzaku





ehhmmm ehmmmm........
halo pengunjung blog skalian saya ingin memberitahukan saja tentang top ten ( 10 besar ) post yang sering dikunjungi oleh para sobat2 sekalian...kali ini yang jadi sasaran jitu top ten yaitu blog saya sendiri :D


sdikit cerita ni pada saat mau tidur kemarin2 ntah kenapa kebayang mimpi buat tulisan 10 post terbaik yang sering disinggahi para sobat2 sekalian di blog ini, tanpa sadarnya saya menulis dan menulis sampai2 sudah di terbitkan di blog tapi keesokan harinya liat2 di blog ni ternyata gak ada ckck mimpi emang mimpi y wkkw


da sekarang pada hari ni saya akan publish post terbaik sepanjang masa ( wkwk kata2nya garing bget yak :D) dah gpp yg penting udah ketulis yg ingin di sampaikan :D.......
tujuan saya kali ini hanya ingin memberitahukan saja kepada teman/sobat yang setia mengunjungi blog ini bahwa post 10 terbaik ini adalah post dengan pengunjung terbanyak yang sering dibuka sobat2 sekalian


oke.....tanpa basa-basi lagi coba cek dibawah y.............cekidooooot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar