Sabtu, 04 Agustus 2012

AKB48 "MajisukaFightSim" PC GAME



Information


Rounds Game.

Di Game Rounds Anda berjuang pertempuran tetap dengan karakter yang berbeda. Dengan mengalahkan semua lawan Anda bisa maju ke babak berikutnya. Putaran Game adalah modus permainan sederhana dan karena itu dianjurkan untuk semua yang baru untuk game ini.


Campaign.

Alur cerita berbasis permainan, yang memberikan ending alternatif untuk musim Gakuen Majisuka 2. Dalam setiap bab Anda dapat bergerak bebas pada peta dan mencoba untuk menyelesaikan pencarian dan menemukan item yang dapat digunakan dan karakter ramah yang akan bergabung dengan partai Anda. Bila Anda memindahkan peta akan ada pertemuan acak dan di lokasi peta tertentu akan ada bos tetap berjuang juga. Anda dapat memilih secara bebas yang karakter akan melakukan pertempuran. Dengan menyelesaikan quest dan memenangkan pertempuran Anda menerima Partai Poin XP. Partai XP Poin dapat digunakan untuk membeli item atau keterampilan khusus untuk karakter.
Di lokasi tertentu pada peta ditandai dengan 'S' Anda dapat menyimpan kemajuan Anda. Juga kesulitan permainan dapat diatur sebagai "normal" atau "mudah" dan permainan kecepatan "cepat" dianjurkan untuk Kampanye karena ada banyak perkelahian.


Leagues Game.

Sebelum setiap putaran Anda dapat memilih hingga lima karakter untuk melawan. Bila Anda menggunakan karakter dalam perkelahian, ia harus beristirahat satu atau lebih putaran sebelum ia dapat dipilih lagi. Jika Anda menang berkelahi, Anda akan mendapatkan poin. Jika Anda kehilangan, Anda akan kehilangan jumlah yang sama poin yang Anda akan memperoleh dengan memenangkan. Terhadap lawan yang kuat Anda akan mendapatkan / kehilangan poin lebih dari melawan musuh lemah. Jika Anda kehilangan semua poin Anda, permainan berakhir. Anda dapat menggunakan poin untuk menyewa pejuang baru dalam tim Anda atau Anda dapat menggunakannya untuk membeli item. Jika Anda ingin menantang juara liga (untuk naik ke liga yang lebih tinggi), juga akan dikenakan biaya poin.

Setiap 5 putaran hal-hal berikut akan terjadi:
- Anda memiliki kesempatan untuk menantang juara liga saat ini Anda (jika Anda memiliki cukup poin).
- Anda dapat menyimpan kemajuan Anda.
- Karakter baru (s) akan menjadi tersedia untuk perekrutan. Selama mereka tidak dipekerjakan, mereka secara acak akan berjuang melawan Anda.
- Para perkelahian mungkin menjadi sedikit lebih menantang.


Two Player Match.
Dalam Dua Pertandingan Player anda dapat melawan pemain manusia pada komputer yang sama. Setiap karakter dapat dipilih hanya sekali, jadi jika karakter yang digunakan dalam perkelahian, ia tidak dapat dipilih lagi di putaran berikutnya. Jika pemain lain secara signifikan lebih lemah, pertandingan dapat diatur untuk cacat sehingga pemain lebih lemah selalu dapat memilih karakter 1 atau memiliki satu pejuang yang lebih dalam pertempuran.

Screenshot






Made by JeijeiFin
Size : 26 MB
Download disini gamenya
Pasword : lockpick



2 komentar:

  1. Buset dah si agan nih
    SUGOI SUGOI!!
    Makin seneng ane mampir ke blog ente gan

    BalasHapus
  2. kyaaaa kren bner gan
    ganbate hehe

    BalasHapus