Rabu, 15 Agustus 2012

Pencarian Generasi Kedua JKT48




Pencarian generasi kedua, personel lama JKT48 kaget


Sistem rotasi dengan generasi baru yang diterapkan dalam idol group JKT48 mengejutkan personel lama. Waktu yang singkat sejak audisi membuat mereka terharu dengan sistem itu.

"Generasi dua itu dibuka, benar-benar enggak tahu. Jadi senang dan terharu dan kaget. Sebelumnya, baru kemarin baru audisi. Eh, ada generasi dua sekarang," ujar Melody, salah satu personel JKT48, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/8/2012).

"Kami kan memulai dari nol. Enggak nyangka deh. Perasaan baru delapan bulan kemarin deh audisi. Belum dikenal luas, eh, kok ada yang baru lagi. Ada kekhawatiran, mereka lebih baik dari kami. Tapi ya, enggak kaget. Idol group. Ini kejutan buat kami," kata Melody.

Melody dan kawan-kawan berharap, dengan adanya generasi kedua, tidak ada senioritas. Semua personel pun memiliki satu tujuan, untuk memajukan JKT48.

"Kami ingin generasi seterusnya tidak ada perasaan canggung atau senioritas, kami satu keluarga. Dari satu generasi ke generasi lainnya, harus kompak dan semakin lebih besar," tutur Melody berharap.

Sumber : Kapanlagi.com

2 komentar:

  1. Semangat deh generasi pertama, generasi kedua jangan sampe merusak

    BalasHapus
  2. smoga jgn di jadikan ajang persaingan tp jadikan ajang untuk persahabatan ^^

    BalasHapus