Rabu, 23 Mei 2012

7 Aplikasi Aplikasi yang Bagus untuk Komputer

Aplikasi yang wajib kalian miliki di komputer / Laptop.....hem ini menurut pengalaman saya loh tapi klo mau ngikutin saya sangat senang lo dengernnya....he? (denger? apa kagak salah tulis tu :D hehe)
saya sudah berkecimpungan di dunia internet sdah lama jdi saya ingin skali berbagi kepada teman2 yang butuh :D........mohon maaf ya klo ceramahnya lama yoshhh langsung ja da ni cekidot :::::: 

1. Kalian harus punya BROWSER
Kegunaan Browser yaitu buat internet sob klo gak ada ini maka kita gak bisa menjelajahi dunia maya / cyber ini jadi harus pinter-pinter y milihnya :D
Mau download ni saya sertakan link n namanya :

2. Kalian harus punya ANTIVIRUS
Antivirus???? tau virus kan? nah ini buat bunuh virus sob kebanyakan komputer selalu mengunduh aplikasi ini dan kebanyakan pula dari bawaan langsung tu ;D
Download Disini :

3. Kalian harus punya DEFRAG
Kebanyakan komputer sekarang banyak dilengkapi disk defrag untuk menyusun kembali data-data yang tidak tersusun rapi, disk defrag juga berfungsi untuk mempercepat kinerja komputer loh jika kita rajin scan 1 bulan sekali tapi ingat y jangan keseringan cuma 1 bulan sekali aja

4. Kalian harus punya EXTRACTOR (Pengextract File)
Aplikasi ini sangat perlu loh untuk membaca isi file sebut aja bermacam aplikasinya yaitu Winrar, Winzip dan IZarc. tapi saya saranin pilih Winrar atau IZarc saja karena lebih komplit ^_^
Download aplikasinya :

5. Kalian harus punya aplikasi PEMULIH / PERAWAT
ACS Free menyediakan sebuah cara mudah untuk anda yang awam komputer untuk melakukan pemeliharaan rutin dan melalukan optimalisasi sistem. Semua menjadi satu untuk melindungi, membersihkan, memperbaiki, dan mempercepat PC anda

6. Kalian harus punya PEMUTAR VIDEO
kalo menurut saya VLC paling bagus buat pemutar video karena mengapa?  hmmm buat saya klo VLC gak terlalu menghabiskan RAM terus openingnya ringan bget pas buat komputer yg ramnya dibawah 1gb

7. Kalian harus punya aplikasi PENGEDIT FOTO
hmm....kalo menurut saya buat yang masih Awam/Newbie/ atau Baru mengenal soal edit foto sebaiknya kalian lebih memilih aplikasi PhotoScape saya sangat suka aplikasi ini ^^ karena instal dan tutornya mudah dimengerti beda dengan photoshop yg perlu kemahiran.....klo Photoscape cara edit dan gunainnya sangat simple dan enak loh ^_^
Dah itu saja cukup buat komputer hehe SELAMAT MENCOBA ^_^
tetap kunjungi rezaryuzaku.blogspot.com 









5 komentar: