Jumat, 18 Mei 2012

Antivirus Terbaik 2012 Top 5

Sekedar info untuk para pengguna Anti-virus di seluruh dunia bahwa jangan lupa memasang antivirus di komputer kalian karena sekarang virus-virus sudah menyebar bebas baik itu di komputer maupun di flashdisk jadi hati-hatilah dalam browsing di dunia maya ini
sekali lagi saya himbau bahwa pemilihan jenis antivirus sangat penting untuk kebutuhan komputer biar terhindar dr virus tersebut......hari ini rezaryuzaku akan share 5 antivirus terbaik tahun 2012 ini
yoshhhh cekidot sob..........


1. Bitdefender 
    klo mnurut saya antivirus ini sangat keren sob krena selain mlindungi dri virus ia juga bisa protect langsung  komputer kita....saya sangat rekomendasikan antivirus ini





2. Kaspersky 
    klo menurut saya antivirus ini cukup riskan sob...kenapa saya bilang gitu?   karena key2 selalu up to date jadi perlu pintar2 dalam mengantisipasinya.....tapi untuk keseluruhan ini antivirus yang bagus juga sob  malahan enak klo kita bisa pinter2 memakainnya





3. Webroot
    klo antivirus ini ane blom prnah pakai sob.....krna ane lebih suka dengan avast antivirus sekarang walau  avast gak masuk top 5 tapi saya masih demen dengan avast antivirus selain enak avast juga ringan di    komputer ^^ 





4. Norton
    Nah ini dia antivirus yang keren gan dlu pernah saya scan virus di komputer dgn avast tp gak kedetect sama sekali tu virus ckck....tapi saya gunain antivirus ini taunya dapaet tu virus di komputer saya juga rekomendasikan ini buat antivirus kalian






5. Eset NOD32
    klo mnurut saya antivirus ini enak juga klo dipakai gak bebanin RAM komputer/laptop ini juga selah satu antivirus yg ringan selain avast loh ^^.....ini juga mantep gan klo mau di coba silakan 






itulah antivirus terbaik saat ini tahun 2012 hehe dah gitu aja y sob mudah-mudahan bisa sedikit membantu dalam memilih antivirus kalian........Sankyuuu ^^






SELAMAT MENCOBA ^^
by : rezaryuzaku
         












Tidak ada komentar:

Posting Komentar