Kamis, 17 Mei 2012



CATATAN

  1.  Buat teman-teman yang mau tukaran banner dengan saya silakan copy banner saya dibawah 
  2.  Jika kamu sudah memasang banner blog saya di blog kamu, maka segeralah mungkin komen di bawah
  3.  Jika saya melihat ada banner blog saya di blog kamu, maka saya akan segera memasang balik blog kalian
  4.  Saya akan memantau 1 minggu sekali untuk melihat banner blog saya jika terhapus maka blog kamu juga akan seperti itu juga ^^ jadi mari kita buat yang terbaik ^^
  5. Penting ! jika saya memasang banner teman tapi gak ada respon selama 2-3 hari terpaksa bannernya saya hapus ^^




Tukaran Banner Yuk ^^





















Image







Copy Paste Kode Ini Di Blog Anda

































Banner Teman








baca manga komik bahasa indonesia


baca manga komik bahasa indonesia
 

Kolom blog tutorial


Blognya Jhey

 
  
 skoci blog
ichal dezanove
AkuBukanBangThoyib goBLOG™
IT-Soft Center
POINGAME.COM | PC Mini Games and Software For Free 

F-Know

Tutorial Blogging & SEO | CSS3 Programing dll.


 

Link Banner

Silver XLaws

Blog yang berisi artikel menarik
Banner Indowebshare



20 komentar:

  1. bagi yang mau tukar banner link chat aja

    BalasHapus
  2. link sama banner udah di pasang di http://denyjackrose.blogspot.com dan http://blog.jackrosecorp.com ..
    pasang balik ya gan ..
    cekidott cekidoott cekidooottt

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah saya msukin gan tp yg blog jackroscropnya gak bisa gan not found trus....coba perbaikin dlu gan ntr saya psang lg ^^

      Hapus
  3. Sudah saya pasang Bos, sukses deh ya

    BalasHapus
  4. Banner anda sudah terpasang , nih..
    Pasang balik banner saya, ya...

    Bisa dicek disini...
    http://f-knowledges.blogspot.com/2012/05/banner-exchange.html

    BalasHapus
  5. Pasang Punya Ku Juga Dong Mas :D ,, Nanti Ku Pasang Juga Yang Si Om :D ,,

    BalasHapus
  6. link sudah terpasang rapih di homepage
    pada situs http://indoweb-share.blogspot.com/ (Indowebshare)
    mohon banner saya dipasang secepatnya :D

    BalasHapus
  7. banner udah kepasang gan,,,makasih ya atas kerjasamanya,,,,

    BalasHapus